Breaking News
Loading...
Sabtu, 24 Agustus 2013

Daftar Lagu Terbaru Bruno Mars 2013

14.07

bruno mars

Dengan alunan piano sedehana, lagu When I Was Your Man menjadi lagu indah dibawakan oleh Bruno Mars. Sebuah lagu ungkapan penyelesan seorang laki-laki ketika sudah berpisah dari pacarnya. Simak syairnya “When our friends talk about you all that it does is just tear me down, cause my heart breaks a little when I hear your name
Bruno Mars merupaka artis dengan penjualan CD terbesar sepanjang tahun 2011 (lebih dari 5 juta album dan 45 juta single terjual di seluruh dunia). Sekarang hadir kembali dengan single pertama dari album kedua.
Bruno Mars baru-baru ini meluncurkan video untuk single pertama album ‘Locked Out Of Heaven‘. Unorthodox Jukebox album yang dirilis di Inggris pada tanggal 10 Desember 2012..
Album ini diproduksi oleh eksekutif sThe Smeezington, tim produksi yang terdiri dari Mars, Philip Lawrence dan Ari Levine. Ada beberapa nama produsen utama yangbergabung juga dalam penciptaan album ini, termasuk Jeff Bhasker (Kayne Barat, Jay Z), Mark Ronson (Amy Winehouse, Black Lips) dan Diplo (MIA, Usher)
Daftar Lagu Bruno Mars Terbaru:
1) Young Girls
2) Locked Out Of Heaven
3) Gorilla
4) Treasure
5) Moonshine
6) When I Was Your Man
7) Natalie
8) Show Me
9) Money Make Her Smile
10) If I Knew

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer