Breaking News
Loading...
Selasa, 08 Oktober 2013

Festival Raja Ampat 2013 : Melengkapi Kemegahan Alam Menakjubkan di Timur Indonesia

12.09

Festival Raja Ampat 2013: Melengkapi Kemegahan Alam Menakjubkan di Timur Indonesia



Kemegahan alam Raja Ampat akan segera tersaji pada mata dunia melalui sebuah event megah bertajuk Raja Ampat Festival 2013. Acara rutin yang memasuki tahun ketiganya ini akan dihelat di Pantai Wisata Waisai pada 18 - 21 Oktober 2013.

Raja Ampat Festival 2013 merupakan salah satu program yang didaulat oleh Pemerintah Daerah Raja Ampat, Papua Barat, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Kemenparekraf). Tujuan perhelatan festival ini adalah untuk mempromosikan surga bawah laut, keindahan alam, budaya, dan semua keindahan alam dan budaya Raja Ampat.

Pihak penyelenggara menyediakan paket wisata bagi pengunjung festival seperti birdwatching melihat burung cendrawasih botak dan kasuari, tur diving, tur snorkling, dan jelajah kampung wisata. Raja Ampat meliputi serangkaian pulau-pulau dan yang utama adalah Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool. Bersiaplah untuk sebuah petualangan yang takkan terlupakan dengan menyelam di bawah lautnya yang paling indah.

Untuk petunjuk transportasi, Anda yang datang dari Jakarta dapat memanfaatkan penerbangan enam jam ke Sorong dengan transit di Makassar.  Ada pula yang terbang dari Jakarta selama 6 jam penerbangan dari Sorong dan berhenti di Manado. Beberapa maskapai penerbangan yang beroperasi adalah: Merpati, Express Air, Batavia Air, Lion Air, Wings Air, Silk Air, Garuda Indonesia dan Pelita Air.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer